Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi Drone, Harganya Rp 5,2 Jutaan

Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi Drone, Harganya Rp 5,2 Jutaan

Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi Drone, Harganya Rp 5,2 Jutaan
Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi Drone, Harganya Rp 5,2 Jutaan

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu lalu kita membahas mengenai drone terbaru Xiaomi yang akan dirilis, akhirnya hari ini kita mendapatkan banyak informasi mengenai drone Xiaomi. Nama yang diberikan Xiaomi untuk drone perdanannya ini adalah “Mi Drone“.

Mi Drone memiliki kamera yang bisa diputar 360 derajat, model quadcopter dengan t3-axis gimbal, kamera 4K

beresolusi 1080p, dan remote kontrol yang bisa terhubung ke ponsel Xiaomi yang berfungsi sebagai view finder. Ada beberapa fitur menarik yang akan kita bahas mengenai Mi Drone ini.

Desain modular Xiaomi Drone

Ngomongin bentuknya, Mi Drone juga memiliki konsep desain modular, artinya kita sebagai pengguna bisa melepas beberapa perangkat yang menempel pada Mi drone, seperti kamera, propeller, rotor dan baterainya. Seperti yang sudah mimin bahas tadi kalau Mi Drone ini dibekali dengan remote control tanpa layar, sehingga pengguna harus menyediakan smartphone sebagai view findernya.

27 Menit Mi Drone

Selain baterainya yang bisa dilepas, ternyat Xiaomi membekali Mi Drone dengan baterai berkapasitas 5.100mAh

yang bisa terbang selama 27 menit tanpa henti saat keadaan baterai terisi penuh. Dengan GPS dan Glonass, Mi Drone juga bisa terbang dengan berbagai pilihan mode, seperti terbang pada titik yang sudah ditentukan, sembari melakukan take off dan landing pada titik yang sudah kita tetapkan pada awalnya.

Kamera Mi Drone

Kerennya lagi gaes, Mi Drone ini hadir dengan dua pilihan kamera, yakni 12MP dengan kemampuan merekam 4K

dan 16MP beresolusi 1080p. Untuk drone dengan kamera 1080p dijual dengan harga 2499 yuan atau sekitar Rp 5,2 juta. Sementara Mi Drone dengan kamera 4K dibanderol 2999 yuan atau setara Rp 6,2 juta.

Sayangnya Xiaomi belum memasarkan Mi Drone secara global, kemungkinan besar Mi Drone baru akan dipasarkan pada bulan Juli mendatang.

Sumber:

https://busbagus.co.id/32-secs-traffic-rider-apk/

Tags: