Vivo APEX Terbaru akan Diperkenalkan, Desainnya Masih Misterius

Vivo APEX Terbaru akan Diperkenalkan, Desainnya Masih Misterius

Vivo APEX Terbaru akan Diperkenalkan, Desainnya Masih Misterius

Seperti kebanyakan pabrikan smartphone lainnya, Vivo tidak ikut meramaikan CES 2019 yang belum lama ini sukses digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Meski begitu, pabrikan smartphone asal Cina ini memiliki rencana akan memperkenalkan konsep smartphone barunya pada tanggal 24 Januari 2019 nanti.

Ya! Beberapa minggu yang lalu memang sempat beredar sebuah poster

yang mengisyaratkan bahwa Vivo akan merilis satu perangkat dengan poni di layar dan mengambil potongan waterdroop alias tetesan air. Nah! Kini Vivo mengonfirmasi bahwa konsep smartphone barunya itu akan disebut Vivo APEX 2019.

Penegasan tersebut juga disampaikan oleh Vivo lewat akun resminya di Weibo. Sayangnya, dari potongan gambar yang diperlihatkan, tidak ada informasi yang bisa digali dari perangkat tersebut. Ya! Vivo sepertinya sengaja menutup rapat-rapat konsep APEX terbarunya itu.

Hampir setahun lalu, kita telah bersama-sama melihat konsep Vivo APEX

yang pertama kali diperlihatkan. Perangkat tersebut datang dengan layar tanpa bingkai alias bezel-less, kamera pop-up dan pemindai sidik jari di dalam layar yang memakai hampir seluruh bagian bawah layar.

Tentu saja, tak sedikit pecinta gadget yang berharap bahwa Vivo APEX

yang muncul di tahun ini membawa banyak perubahan. Seperti yang kita tahu, Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang getol untuk melahirkan inovasi-inovasi terkini di industri smartphone.

sumber :

https://solidaritymagazine.org/dash-quest-heroes-apk/

Tags: