Universitas Langlang Buana Wisuda 596 Lulusan

Universitas Langlang Buana Wisuda 596 Lulusan

Universitas Langlang Buana Wisuda 596 Lulusan

Universitas Langlang Buana Wisuda 596 Lulusan

Universitas Langlangbuana mewisuda 596 mahasiwa/I di wisuda dengan gelar di masing-masing jurusannya. Wisuda meliputi program diploma, sarjana Dan Magister gelombang ke-1 tahun akademik 2017/2018 di Wisma Buana UNLA, Sabtu (18/11).

Pada wisuda kali ini, Unla memberikan penghargaan khusus kepada wisudawan dan wisudawati terbaik dari seluruh fakultas dan program pasca sarjana.

Mereka adalah Dilia Mariam Rinjani dari fakultas hukum dengan IPK 3,92, Lilis Sarika dari fakultas ekonomi dengan IPK 3,79, Nury javita dari fakultas fisip dengan IPK 3,80, Rykha Mahardika S dari D-3 kepolisian dengan IPK 3,79, Deby Fitriani dari fakultas FKIP dengan IPK 3,89, Rizki Nurfadilah Apriawan dari fakultas teknik dengan IPK 3,72 Dan Yosef Nugraha dari program Magister Ilmu Pemerintahan dengan IPK 3,80.

Disisi lain, menurut Harry Anwar rektor Universitas Langlangbuana

, mengucapkan selamat kepada seluruh wisuda dan wisudawati yang lulus gelombang ke-1 tahun akademik 2017/2018.

“Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang di wisuda hari ini, baik D III, S1 dan S2. Terimakasih pula untuk para orang tua yang mempercayakan Unla sebagai tempat penuntut ilmu anak-anaknya,” tuturnya.

Harry berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk menjaga nama baik almamater dengan mampu bersaing dengan Universitas lainnya di Indonesia. Sehingga kedepannya semua wisudawan dan wisudawati yang hari ini di wisuda akan menjadi lulusan yang sukses.

“Dengan gelar yang anda emban harus bisa bermanfaat bagi diri sendiri,

keluarga dan orang-orang sekitar. Kelak apapun pilihan hidup kalian, saya doakan kalian sukses, baik bekerja, menjadi wirausaha ataupun lainnya. Para wisudawan dan wisudawati harus bisa bersaing dengan lulusan-lulusan Universitas lainnya,” tandasnya.

Baca Juga :

Tags: