Terima 800 Calon Mahasiswa Baru

Terima 800 Calon Mahasiswa Baru

Terima 800 Calon Mahasiswa Baru

Universitas Krisnadwipayana (Unkris) telah menerima sekitar 800 calon mahasiswa

baru yang mendaftar melalui gelombang pertama.

Terdapat tiga jenjang pendidikan di kampus yang berlokasi di Jalan Jatiwaringin tersebut. Yakni Strata 1 (S1), Strata 2 (S2), dan Strata 3 (S3).

Adapun program studi yang ada untuk S1 yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas Teknik. Sementara program studi S2 yakni Magister Ilmu Hukum, Magister Manajemen, dan Magister Ilmu Administrasi. Sedangkan program studi S3 yakni Program Doktor dan Ilmu Hukum.

Kepala Lembaga Manjemen Mutu Unkris, Abdullah Sumrahadi

, menyampaikan, daya tampung dari seluruh jenjang pendidikan berjumlah 2.500 mahasiswa. Ia menjelaskan, penerimaan mahasiswa baru 2019 dibuka melalui tiga gelombang.

Gelombang pertama dibuka sejak awal Februari hingga 3 Mei, gelombang kedua awal Mei hingga 12 Juli, dan gelombang ketiga awal Juli hingga Agustus.

“Pada gelombang pertama tahun ini kami telah menerima sekitar 800 pendaftar, atau meningkat drastis dibanding tahun lalu dibulan yang sama,” terang Abdullah, kepada Radar Bekasi, Selasa (7/5).

Ratusan pendapat tersebut merupakan calon mahasiswa baru dari jenjang

pendidikan yang ada di kampus tersebut. Mereka mendaftar online (daring) melalui website resmi Unkris, kemudian mengikuti tes tertulis daring maupun langsung di kampus.

“Calon mahasiswa Unkris harus mengikuti beberapa tes yang ada, seperti Bahasa Indonesia, Matematika Dasar, dan Bahasa Inggris. Ada sekitar 150 soal yang dikerjakan,” tuturnya.

Sumber :

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/

Tags: