Sharp Aquos S3 Siap Meluncur Januari Ini, Seperti Apa Spesifikasinya?

Sharp Aquos S3 Siap Meluncur Januari Ini, Seperti Apa Spesifikasinya?

Sharp Aquos S3 Siap Meluncur Januari Ini, Seperti Apa Spesifikasinya
Sharp Aquos S3 Siap Meluncur Januari Ini, Seperti Apa Spesifikasinya

Awal tahun 2018 ini beberapa produsen smartphone sepertinya tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran

smartphone barunya, tak terkecuali Sharp. Yap, bahkan Sharp dikabarkan siap menghadirkan smartphone baru pada pertengahan bulan Januari 2018 ini, tepatnya pada tanggal 16 Januari besok.

Untuk smartphone yang bakal diluncurkan tentu saja adalah Sharp Aquos S3. Smartphone dengan nomor model FS8032 tersebut dikabarkan bakal diluncurkan di Taipei, Taiwan. Nah, sebelum diluncurkan secara resmi, bocoran spesifikasi Sharp Aquos S3 malah sudah bocor di dunia maya, dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi smartphone tersebut sebelum diluncurkan secara resmi pada tanggal 16 Januari besok.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Sharp Aquos S3 nantinya bakal mengusung desain full screen seperti

kebanyakan smartphone anyar saat ini. Sharp Aquos S3 sendiri dikatakan bakal hadir dengan layar seluas 5.99 inch, di mana layar tersebut punya tingkat resolusi FHD+ atau 2160 x 1080 pixels. Untuk perbandingan aspek rasio layarnya tentu saja sudah 18:9.

Sharp mempercayakan kinerja smartphone ini pada chipset buatan Qualcomm, kemungkinan besar adalah Snapdragon 630 atau Snapdragon 660. Smartphone ini dikatakan bakal hadir dalam dua model, yakni model dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta model dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Selain itu terdapat pula baterai berkapasitas 3.100 mAh yang menjadi sumber daya dari smartphone ini.

Pada sektor fotografi, smartphone ini sepertinya bakal dipersenjatai dengan dual kamera belakang beresolusi 12 MP

dan 13 MP. Dual kamera belakang tersebut bakal didesain secara vertikal. Sedangkan di bagian depan disematkan kamera beresolusi 16 MP yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie.

Apakah semua bocoran tersebut terbukti kebenarannya? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Sumber:

https://bingo.co.id/faktor-produksi/

Tags: