Rekomendasi Merk Makanan Kucing Super Premium

Rekomendasi Merk Makanan Kucing Super Premium

Rekomendasi Merk Makanan Kucing Super Premium

Nah, silakan dan ikuti jenis makanan kucing super premium terbaik untuk kucing. Daftar di bawah ini didasarkan pada penelitian dari teman-teman dalam kelompok pecinta kucing dan juga dari pengalaman pribadi. Jika teman Anda tidak bisa memilih merek makanan yang enak.

1. Merek Royal Canin

Tanpa ragu, Royal Canin atau yang biasa dikenal dengan RC adalah makanan kucing berkualitas tinggi. Merek ini sangat direkomendasikan oleh dokter hewan karena mengandung protein dan nutrisi yang baik. Ada berbagai vitamin dan makanan pokok daging unggas kering.

Menurut survei saya, banyak kucing bisa memakai Royal Canin. Bahkan, ketika saya menggunakan merek ini, bulu kucing saya menjadi sehat dan tidak mudah rontok. Karena harganya sendiri bervariasi sesuai dengan jenis Royal Canin dan ukurannya. Namun yang jelas, harganya konsisten dengan kualitas.

2. Merek Proplan

Merek Proplan juga mencakup daftar makanan kucing super premium. Merek ini sering digunakan oleh pecinta kucing di beberapa negara Eropa. Kandungan nutrisi dan nutrisi tidak diragukan lagi. Artinya, ada protein seimbang yang bisa menggemukkan kucing Anda dengan cara yang sehat.

Secara pribadi, saya pikir dibandingkan dengan Royal Canin, rencananya lebih baik untuk menggemukkan kucing.

3. Merek Equilibrio

Beberapa orang percaya bahwa merek makanan kucing equilibrio memiliki kualitas lebih rendah daripada Royal Canin dan Pro Plan. Tetapi saya lebih cenderung pada pendapat yang mengatakan bahwa merek ini adalah kelas super premium. Karena komposisinya tidak kalah dari dua merek di atas. Makanan ini tidak menyebabkan diare pada kucing Anda. Anak anjing tidak berbau dan normal.

Selain itu, harganya juga sangat bagus. Harga murah tapi kualitasnya selangit. Hehe Jenis ini umumnya sangat dicari oleh orang Indonesia. Saya ingin harga murah tapi bagus.

4. Merek Blackwood

Merek Blackwood telah menerima nilai bagus dari pecinta kucing di Indonesia. Ini terbukti ketika kami melakukan riset, mereka mengatakan tipe Blackwood adalah kelas super premium. Penilaian didasarkan pada kandungan nutrisi yang dikandungnya.

Soal harga kayu hitam terbaru mulai dari Rp. 200.000 hingga 700.000. Tergantung pada ukuran dan jenisnya.


Baca Juga :

https://kucingpersia.co.id/

Tags: