realme X2 Pro Punya RAM 12 GB dan Penyimpanan Internal 256 GB

realme X2 Pro Punya RAM 12 GB dan Penyimpanan Internal 256 GB

realme X2 Pro Punya RAM 12 GB dan Penyimpanan Internal 256 GB
realme X2 Pro Punya RAM 12 GB dan Penyimpanan Internal 256 GB

realme pada pertengahan bulan ini akan merilis smartphone flagship pertamanya, realme X2 Pro. Ya! Disebut

sebagai smartphone flagship karena realme X2 akan ditenagai SoC papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Nah! Bocoran terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan punya RAM LPDDR4X hingga 12 GB.

Selain itu, smartphone ini juga disebut-sebut punya internal storage hingga 256 GB dengan teknologi UFS 3.0. Tak kalah menarik, bocoran lainnya juga mengatakan bahwa realme X2 Pro punya tingkat pengambilan sampel hingga 135 Hz dan pemindai sidik jari yang telah ditingkatkan sehingga dapat membuka kunci hanya dalam waktu 0,23 detik.

realme X2 Pro diharapkan akan hadir dengan panel AMOLED berukuran 6,5 inci dan memiliki refresh rate 90 Hz serta punya poni bergaya tetesan air untuk “rumah” kamera depan 32 MP. Ponsel pintar ini juga akan dilengkapi dengan pengaturan quad-camera dengan lensa utama 64 MP.

Datang dengan spesifikasi yang menggiurkan, realme X2 Pro juga akan disokong dengan baterai berkapasitas 4.000

mAh. Nah! Yang tak kalah menarik, realme akan menyisipkan pengisian cepat alias fast charging 50W. realme X2 Pro baru akan meluncur pada tanggal 15 Oktober dan pada tanggal tersebut kita baru mengetahui harganya.

realme sendiri adalah pabrikan smartphone yang begitu “ngacir” di tahun ini. Di pasar Indonesia, realme baru saja membuat gebrakan dengan merilis realme 5 dan realme 5 Pro. Kedua smartphone ini datang dengan dukungan empat kamera belakang yang sedang naik daun dan disambut positif konsumen gadget di Tanah Air.

Di pasar Indonesia, realme juga berhasil menancapkan kukunya yang dibuktikan dengan keberhasilan mereka

masuk “Indonesia Top 5 Smartphone Companies” pada kuartal kedua 2019. Ya! Inilah penilaian dari sejumlah lembaga survei global yang menilai realme sukses memasarkan smartphone buatannya di Indonesia.

Baca Juga:

Tags: