Perusahaan film membajak para perompak dengan klon KickassTorrents, lupa menabur benih

Perusahaan film membajak para perompak dengan klon KickassTorrents, lupa menabur benih

Perusahaan film membajak para perompak dengan klon KickassTorrents, lupa menabur benih
Perusahaan film membajak para perompak dengan klon KickassTorrents, lupa menabur benih

Distributor film Kosta Rika Romaly telah datang dengan skema rumit dan kreatif untuk mengubah bajak laut menjadi pelanggan yang sah.

Perusahaan telah membuat tiruan palsu dari portal torrent populer

KickassTorrents berharap untuk memikat pengunduh ilegal dan menjauhkan mereka dari situs torrent yang sebenarnya. Sama seperti aslinya, LegalTorrents.net berisi gambar dan tangkapan layar, peringkat IMDB serta tautan unduhan, tetapi semua ini adalah sebuah front.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Setelah Anda mencoba mengunduh salah satu film, situs web mulai memutar cuplikan singkat film tersebut disertai dengan pesan singkat yang memperingatkan dampak negatif pembajakan. Tetapi sementara sebagian besar perompak akan merasa kuliah semacam ini merendahkan, Romaly mendapatkan satu hal yang benar: Ia menawarkan pengunduh ilegal sesuatu yang nyata sebagai balasannya.

Untuk menebus ‘tipuannya’, perusahaan juga menyediakan alamat email tempat para perompak dapat mengklaim dua tiket untuk film yang mereka coba unduh – sepenuhnya gratis.

“Dengan pembuatan laman unduhan torrent kami sendiri,

kami berupaya mendekati semua orang yang mencoba melakukan tindakan ilegal semacam ini dan menciptakan kesadaran pada subjek melalui penguatan positif,” kata kepala pemasaran Romaly Alonso Solís kepada TorrentFreak.

Sementara itu menyegarkan untuk melihat sebuah perusahaan mengambil pendekatan damai untuk pemasaran ketika para raksasa industri film secara aktif mencoba menyensor web , Romaly melewatkan satu hal penting – ia lupa untuk benar-benar menanamkan torrent palsu.

Seperti yang ditunjukkan oleh TorrentFreak dan dikonfirmasi oleh TNW, tidak ada torrent yang tampaknya memiliki

seeder… yang berarti tidak ada bajak laut yang akan pernah mengunduh pesan tersembunyi yang kurang ajar itu.

Namun, kami memuji mereka atas keberanian mereka. Saya lebih suka mendapat kuliah yang ramah dan beberapa tiket gratis daripada meminta Hollywood menekan Google dan Bing agar secara otomatis menyaring semua konten di situs torrent – banyak di antaranya sepenuhnya legal untuk didistribusikan.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/jasa-penulis-artikel-seo/

Tags: