Muncul di AnTuTu, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu mblu S6

Muncul di AnTuTu, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu mblu S6

Muncul di AnTuTu, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu mblu S6
Muncul di AnTuTu, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu mblu S6

Pertengahan bulan Januari ini, tepatnya pada tanggal 17 besok Meizu dikabarkan bakal menghadirkan smartpone

anyarnya yakni Meizu M6S. Nah, menjelang peluncurannya smartphone tersebut belum lama ini telah muncul di AnTuTu. Namun di AnTuTu smartphone tersebut tidak bernama Meizu M6S, melainkan Meizu mblu S6.

Seperti yang sudah-sudah, apabila suatu smartphone muncul di AnTuTu maka kita bisa mengetahui seperti apa

jeroan dari smartphone yang bersangkutan. Berhubung kali ini yang mengunjungi AnTuTu adalah Meizu mblu S6, maka kita bisa mengetahui jeroan dari smartphone tersebut.

Berdasarkan data dari AnTuTu, nantinya Meizu mblu S6 bakal hadir dengan layar beresolusi 1440 x 720 pixels. AnTuTu tidak memberikan informasi berapa luas layarnya, namun bocoran lain yang beredar menyebutkan jika Meizu mblu S6 akan mengusung layar seluas 5.7 inch. Untuk aspek rasionya sendiri sudah 18:9 seperti smartphone anyar kebanyakan.

Beralih ke sektor dapur pacu, Meizu bakal membekali smartphone ini dengan prosesor hexa-core dan GPU Mali

G-71. Lagi-lagi AnTuTu tidak menginformasikan chipset jenis apa yang digunakan, tapi rumor lain menyebutkan jika chipset Samsung Exynos 7872-lah yang bakal menjadi otak smartphone ini. Selain itu smartphone ini bakal mengusung RAM sebesar 3 GB dan memiliki memori internal berkapasitas 32 GB. Sayangnya AnTuTu menyebutkan jika Meizu mblu S6 masih berjalan pada OS Android 7.0 Nougat. Sementara untuk daya baterainya dirumorkan jika nantinya smartphone ini akan mengusung baterai berkapasitas 2930 mAh.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu aja bocoran spesifikasi Meizu mblu S6. Untuk mengetahui spesifikasi lainnya mari kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Sumber:

https://nashatakram.net/crash-drive-2-apk/

Tags: