Kemendikbud Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2017

Kemendikbud Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2017

Kemendikbud Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2017

Kemendikbud — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

meraih juara terbaik ke-2 pada kategori Media Sosial dalam Anugerah Media Humas (AMH) 2017. Penghargaan tersebut diterima Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat (BKLM) Ari Santoso di Grand Ballroom Novotel Palembang, Kamis malam, (23/11/2017).

Ari menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih dalam ajang tahunan ini. “Alhamdulillah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaaan telah mendapatkan pemenang terbaik kedua untuk kategori sosial media”, ucapnya usai menerima penghargaan.

Kedepannya, ia mengajak seluruh pihak di lingkungan Kemendikbud

untuk bekerja sama meningkatkan kualitas pelayanan informasi di Kemendikbud. Ari berharap akan meningkatkannya lagi.

“Insyaallah tahun depan kita bisa lebih baik lagi. Kriteria berikutnya untuk tahun depan akan kita tingkatkan lagi, termasuk press release, ataupun untuk kategori website, atau pameran, majalah. Itu akan kita perbaiki ke depan, sehingga Kemendikbud tahun depan akan lebih baik lagi. Aamin, amin yaa robbal alamin,” ucap Ari.

Agenda tahunan yang diselenggarakan sejak 2006 ini diikuti oleh 176 instansi

dengan lima kategori, yaitu Penerbitan Internal, Media Sosial, Siaran Pers, Pelayanan Melalui Internet, dan Pameran. Untuk kategori media sosial sendiri diikuti oleh 110 instansi.

Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2017 diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) di bawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Tujuan diadakannya acara ini antara lain untuk memberikan apresiasi sekaligus menjadi tolok ukur kinerja divisi hubungan masyarakat (humas) lembaga pemerintah, dan juga mendorong petugas humas melaksanakan aktivitasnya agar lebih baik lagi. (Anandes Langguana/Aji Shahwin)

Sumber :

https://sel.co.id/

Tags: