K3SD Bogut Lepas Kasek SDN MPB

K3SD Bogut Lepas Kasek SDN MPB

K3SD Bogut Lepas Kasek SDN MPB

Puluhan Kepala Sekolah Dasar (SD) yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar

(K3SD) Kecamatan Bogor Utara, hadiri acara pelepasan sejumlah Kepala SDN yang telah memasuki Masa Purna Bhakti (MPB), di salah satu saung di kawasan Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Rabu kemarin. Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, (Kadisdik) Fahrudin dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdik, Ayub Cahyono.

Pada kesempatan ini, Kadisdik, Fahrudin menyampaikan terimakasihnya kepada kepala SDN

yang telah memasuki masa Purna Bhakti, atas pengabdiannya selama memimpin sekolah. Untuk itu, Fahrudin mengingatkan untuk menyingkapi datangnya masa pensiun para Kepala SDN PNS harus berbesar hati dan bangga bahwa telah sukses menjalankan tugas yang diamanatkan oleh pemerintah selama sekian tahun.

“Saya ingin dalam memasuki masa Purnabhakti ini malah ditanggapi dengan perasaan was-was, bahkan mungkin sangat menakutkan, serta terkadang secara psikologis kurang bisa menerimanya sehingga akan menimbulkan kondisi post power syndrome,” kata Fahrudin.

Oleh karena itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bogor, dirinya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara

yang telah sukses menjalankan tugas mengabdi pada Pemerintah Kota Bogor.

“Sehingga mencapai masa pensiun dan semoga segala apa yang telah saudara curahkan selama menjalankan tugas dilingkungan Dinas Pendidikan mendapat imbalan yang lebih dari Allah SWT,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua K3SD Bogor Utara, Gunarto kepada menjelaskan, acara pelepasan Kepala SDN yang memasuki masa Purna Bhakti ini merupakan bentuk kegiatan dalam mewujudkan pengakuan dan apresiasi para kepala sekolah dasar atas jasa-jasanya selama memimpin.

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/dNlz/history-of-the-origin-of-the-stone-black-stone

Tags: