Jenis Ayam Broiler Dan Penjelasannya Lengkap

Jenis Ayam Broiler Dan Penjelasannya Lengkap

Jenis Ayam Broiler

Arbor Acres

Penggunaan pakan efisien, performans kuat, penghasil daging yang baik, bentuknya menarik

Hubbard Clasic

Ayam hubbard dapat dipelihara untuk dipanen kecil 1,2-1,8 kg atau dipanen besar 2,2-2,4 kg. di daerah tropis nafsu maknannnya tetap bagus, walaupun kualitas pakan kurang baik.

Hubbard F-15

Hubbard F 15 merupakan pengenbangan dari ISA 15. Biaya murah, hasil karkas yang baik, dan hasil daging dada yang baik dengan berat badan berkisr antara 1,5 sampai 2,8 kg.

Hubbard Flex

Hubbard flex mengahasilkan karkas yang baik dan biaya rendah. Penilihan kenis kelamin berdasarkan warna bulu. Pertumbuhan efisien dan dapat dipelihara untuk dipanen kecil atau besar.

Hubbard JV

Hubbard JV bulunya cepat tumbuh, daya hidup tinggi, dan performasinya baik. Biaya produksi karkas rendah. Daya tahan ayam ini baik sehingga menguntunglan peternak.

Cobb 500

Cobb 500 pertumbuhannya seragam baik betina dan jantannya, performasi baik, biaya pakan rendah, biaya produksi daging rendah,

Cobb Avian 48

Prestasi cobb 48 menyerupai cobb 500. Sehingga memungkinkan dipanen kecil untuk dijual karkas utuh atau dipanen besar untuk memenuhi kebutuhan restotan cepat saji yang dijual potongan. Dibanding dengan cobb 500 dadanya lebih kecil tetapi biaya pemeliharaan lebih murah. Konversi pakannya bagus walapun kualitas pakan kurang baik.

Sumber : https://lahan.co.id/