iPhone 6,1 Inci a.k.a iPhone 9 akan Datang Terlambat

iPhone 6,1 Inci a.k.a iPhone 9 akan Datang Terlambat

iPhone 6,1 Inci a.k.a iPhone 9 akan Datang Terlambat

Seperti diungkap sejumlah rumor yang belakangan ini terus bergulir,

Apple kabarnya akan merilis iPhone terbarunya di tahun ini pada pada bulan September 2018. Diperkirakan akan ada tiga model iPhone yang bakal diperkenalkan, yakni iPhone 5,8 inci, iPhone 6,5 inci, dan iPhone 6,1 inci.

Dua model iPhone pertama yang disebutkan bakal datang dengan layar OLED. Sedangkan iPhone 6,1 inci atau yang disebut-sebut sebagai iPhone 9 akan datang dengan layar LCD, sehingga diperkirakan inilah iPhone termurah yang akan ditawarkan oleh Apple di tahun ini.

Namun, ada kabar yang tak kalah menarik yang mesti kalian ketahui.

Ya! Sejumlah sumber yang dekat dengan Apple menyebutkan bahwa perusahaan asal Cupertino ini diperkirakan tidak akan meluncurkan iPhone 6,1 inci bersama-sama dengan dua saudaranya.

Hal ini disebabkan karena iPhone 6,1 inci ini akan dibuat mirip seperti iPhone X. Kendalanya terkait dengan layar LCD yang akan disematkan, di mana LG yang ditunjuk oleh Apple untuk memproduksi layar tersebut harus mengemas ulang dan diperkirakan akan terlambat sekitar satu bulan lebih lama.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keterlambatan satu bulan

masih lebih baik daripada penundaan 6 minggu yang sebelumnya diminta oleh LG. Jadi diperkirakan, iPhone 5,8 inci dan iPhone 6,5 akan dikapalkan mulai September 2018, sedangkan iPhone 6,1 inci akan datang satu bulan setelahnya.

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/kingdom-defense-apk/

Tags: