Ini Dia Smartphone Pertama Huawei dengan Kamera Pop-up

Ini Dia Smartphone Pertama Huawei dengan Kamera Pop-up

Ini Dia Smartphone Pertama Huawei dengan Kamera Pop-up
Ini Dia Smartphone Pertama Huawei dengan Kamera Pop-up

Gosip seputar gadget yang tak kalah menarik datang dari Huawei. Ya! Raksasa teknologi asal Cina ini kabarnya akan

meluncurkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini keluarga P Smart, yakni Huawei P Smart Z. Menariknya, smartphone ini mengikuti tren yang digagas oleh Vivo, apakah itu?

Bocoran render terbaru yang datang dari Mobilekopen mengumbar spesifikasi dari perangkat yang diduga Huawei P

Smart Z. Ya! Mengikuti tren yang digagas oleh Vivo, smartphone ini disebut-sebut akan mengadopsi mekanisme kamera depan model pop-up.

Bocorannya, kamera depan yang disematkan akan memiliki lensa 16 MP dengan aperture f/2.0. Jika bocoran ini benar, tentu saja Huawei P Smart Z akan punya layar di bagian depan yang dikemas dengan desain bezel-less. Tampaknya, Huawei akan menyebutnya sebagai layar “Ultra Fullview”.

Lantas, berapa ukuran layar Huawei P Smart Z ini? Sepertinya smartphone ini akan punya layar berukuran 6,59 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Diperkirakan, kerapatan layar smartphone ini akan mencapai 391 ppi dan punya aspek rasio 19,5:9.

Sementara untuk dapur pacunya, Huawei masih mempercayakan kerja SoC Kirin 710 yang juga ada di dalam tubuh

P Smart (2019) dan P Smart+. Tidak tertutup kemungkinan, SoC yang disematkan akan dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Sedangkan untuk catu dayanya, Huawei diperkirakan akan membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Perkiraan lainnya, Huawei akan menyematkan dual-camera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 16 MP dengan aperture f/1.8 dan sensor kedalaman 2 MP dengan aperture f/2.4.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4h-ndE/Racing-Horizon-Unlimited-Race-Apk

Tags: