Gojek Fokus ke Fitur yang Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

Gojek Fokus ke Fitur yang Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

Gojek Fokus ke Fitur yang Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

PENDIRI sekaligus CEO Gojek Group, Nadiem Makarim

mengatakan dengan lengkapnya fitur layanan, Gojek layak disebut sebagai SuperApp atau aplikasi super. Selain transportasi dan jasa pesan-antar makanan serta barang, kini layanan Gojek juga menyasar pada fitur pembayaran hingga fitur-fitur yang berkenaan langsung dengan keseharian masyarakat.

“Kenapa itu penting? Pada akhirnya masyarakat ingin hal yang simpel dan efisien. Super App itu tersedia semua dalam satu aplikasi, sehingga cost turun dan efisiensi naik. Kemudahan yang didapat, jadi konsumen tidak usah mikir,” kata Nadiem dalam keterangan resmi, Jumat, (1/3).

Baca juga: Gojek Jadi Get di Thailand, Ini Kata Nadiem

Nadiem mengklaim saat ini pengguna Gojek memiliki ketergantungan

dengan aplikasi yang mereka pakai itu. “”Aplikasi Gojek sudah seperti jadi asisten. SuperApp Gojek adalah suatu inovasi yang benar-benar unik di Indonesia, bahkan di dunia tidak ada Super App seperti Gojek. Banyak yang bilang Gojek seperti WeChat, padahal beda,” imbuh Nadiem.

Lantaran memiliki kekhususan dan fitur yang lebih komprehensif dengan aplikasi yang lain

, Nadiem pun optimistis aplikasi Gojek dapat terus berkembang dan melanjutkan ekspansi di luar negeri. Apalagi seluruh fitur Gojek dapat diunduh di Play Store, toko aplikasi di ponsel pintar berbasis Android. (OL-7)

sumber :

https://apkmod.co.id/

Tags: