Facebook merilis Avatar – inilah cara mendapatkan milik Anda dengan tepat

Facebook merilis Avatar – inilah cara mendapatkan milik Anda dengan tepat

Facebook merilis Avatar - inilah cara mendapatkan milik Anda dengan tepat
Facebook merilis Avatar – inilah cara mendapatkan milik Anda dengan tepat

Facebook hari ini meluncurkan Avatar-nya – yang dapat dibuat oleh para pengguna kartun Bitmoji-esque dari diri mereka sendiri – untuk para pengguna di AS. Itu berarti jutaan pengguna sekarang dapat membangun doppelganger mereka untuk digunakan dalam komentar dan Messenger. Opsi penyesuaian cukup luas, jadi jika Anda ingin membangun versi mini kecil Anda, maka Anda bisa mendapatkan cukup dekat.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Melakukan hal ini membawa Facebook sedikit lebih dekat ke Snapchat, yang memiliki hubungan dekat dengan Bitmoji, dan Memoji Apple. Saya bertanya-tanya apakah Avatar khusus ini akan berperan dalam ruang sosial VR Facebook yang masih baru, Horizon .

Baca: Facebook membuatnya mudah untuk menyalin gambar ke Foto Google – begini caranya

Ingin memulai membangun Avatar Anda? Begini cara melakukannya.

Untuk mengakses bangunan Avatar, buka Messenger atau kotak komentar di mana saja di FB. Klik tombol stiker di sebelah kotak teks. Jika opsi tersebut diluncurkan kepada Anda, Anda harus segera melihat opsi untuk “Jadikan Avatar Anda.” Pilih ini dan mulai. Untuk keperluan demonstrasi, semua foto kami akan berasal dari aplikasi Facebook.

Sebagai permulaan – dan saya pikir ini sangat menyegarkan – tidak ada opsi gender. Alih-alih Anda langsung

menyesuaikan wajah Anda, mulai dengan warna kulit. Ada sejumlah pilihan yang layak sehubungan dengan gaya dan warna rambut, bentuk mata, bentuk hidung, warna kulit dan bahkan kacamata.

Anda seharusnya melihat ekspresi saya ketika saya menyadari aplikasi memiliki kacamata yang sangat mirip dengan kacamata saya dengan warna kulit penyu yang sama. Pilihan riasan sayangnya sedikit terbatas, tetapi mudah-mudahan akan diperluas dari waktu ke waktu – meskipun Anda dapat memberi diri Anda warna lipstik yang aneh dan beberapa bulu mata bom.

Juga, jika karena alasan tertentu Anda lupa seperti apa wajah Anda, Anda dapat memilih opsi cermin kecil di sudut kanan atas dan itu akan membuka kamera Anda yang menghadap ke depan. Dengan begitu Anda dapat memiliki wajah dan tubuh Anda sendiri untuk dibandingkan ketika Anda sedang membangun doppelganger Anda. Bahkan dengan itu, saya masih tidak yakin bahwa bentuk hidung dan mata saya benar, tetapi tidak ada yang pernah menilai diri mereka sendiri.

Facebook Fidji Simo, ketika ia mengungkapkan Avatar sendiri , menyiratkan bahwa opsi penyesuaian baru, termasuk

pakaian, sedang dalam perjalanan. Saya harap itu benar, karena jika ada satu hal yang kurang pada pencipta karakter kecil ini, itu adalah pakaian. Kami benar-benar memiliki tiga pakaian kotak-kotak yang berbeda, tetapi satu-satunya pilihan kaos polos mengharuskan saya untuk mengenakan skinny jeans dan Converse yang jelek? Di mana celana pendek saya? Tumit chunky? Tank top? Topi koboi? Sepatu bot koboi ? Saya bisa menjulurkan tangan ke toko barang bekas mana pun dan kembali dengan gaya yang lebih modis dari ini.

Setelah Avatar selesai, Anda dapat mengubahnya di kemudian hari. Untuk melakukannya, buka menu di aplikasi Facebook – yang memiliki tiga garis horizontal – dan temukan opsi Avatar ungu. Anda kemudian dapat mengedit sesuka hati Anda.

Dan jika Anda berpikir itu tidak menyerupai Anda ketika ekspresinya kosong, klik opsi stiker di kanan atas dan Anda

akan melihat seperti apa bentuknya ketika ada di berbagai pose stiker. Saya tidak begitu yakin bahwa saya benar-benar tampak seperti saya sampai saya melihatnya dalam pose ini:

Ya, saya baik-baik saja.

Dan itu dia! Sekarang Anda dapat menyesuaikan penampilan kecil Anda di Facebook. Jika Anda ingin menunjukkan kepada saya bagaimana hasil Anda – atau jika Anda hanya ingin menunjukkan kepada saya betapa anehnya dan dari dinding yang Anda buat terlihat – jangan ragu untuk mengirim saya tweet ke @rachelkaser.

Sumber:

https://tribunbatam.co.id/jasa-penulis-artikel-terbaik/

Tags: