Belum Dirilis, Smartphone Kloning Samsung Galaxy S8 Sudah Beredar

Belum Dirilis, Smartphone Kloning Samsung Galaxy S8 Sudah Beredar

Belum Dirilis, Smartphone Kloning Samsung Galaxy S8 Sudah Beredar

Siapa sangka jika Samsung Galaxy S8 yang belum dirilis ke pasar ternyata sudah memiliki kembarannya berupa smartphone kloning (kembaran palsu) yang sangat mirip. Meskipun berstatus sebagai kloning Galaxy S8, smartphone tersebut tetap memiliki perbedaan dari perangkat aslinya.

Dilansir dari GizChina, seorang pengguna Weibo

(@kumamoto) mengunggah satu set foto smartphone kloning dari Samsung Galaxy S8. Ia mengaku telah membelinya dari pasar elektronik yang cukup populer di Cina, Huaqiang North Market. Lalu ia pun meng-upload foto-fotonya di Weibo.

Menurut penggunanya, secara garis besar smartphone ini memiliki kesamaan

desain bodi dengan perangkat aslinya. Namun, kita bisa menjumpai sejumlah perbedaan kecil seperti penempatan pemindai sidik jari dan kamera yang diubah bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 asli. Selain itu, smartphone kloning ini memiliki slot microUSB, bukan USB Type-C dan desain speaker grill-nya pun berbeda.
Baca Juga: Setelah Hitam, Kini Galaxy S8 Muncul dalam Balutan Warna Putih

Setelah smartphone kloning tersebut dinyalakan, kita juga bisa melihat perbedaan

lainnya berupa tampilan TouchWiz UI palsu dan bar hitam yang cukup tebal pada bagian bawah dan atas layarnya. Sayangnya pengguna smartphone ini tidak menyebutkan banderol harganya serta spesifikasi yang dimiliki smartphone kloning ini. Bagaimana menurut Anda, tertarik untuk membeli smartphone kloning ini?

sumber :

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/jigsaw-apk/

Tags: