Asus Rilis Video Teaser Zenfone 3, The Next Flagship Generation

Asus Rilis Video Teaser Zenfone 3, The Next Flagship Generation

Asus Rilis Video Teaser Zenfone 3, The Next Flagship Generation
Asus Rilis Video Teaser Zenfone 3, The Next Flagship Generation

NGONOO.com – Baru-baru ini Asus merilis video teaser Asus Zenfone 3, tapi sepertinya ada tiga varian Asus gaes

pada video yang dirilisnya, kemungkinan besar ketiganya akan diberi nama Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Max.

Asus sendiri sudah mengkonfirmasi akan merilis Asus Zenfone 3 30 Mei mendatang di acara Computex 2016 di Taipei World Trade Center Nangang Exhibition Hall, Asus akan mengenalkan perangkat teranyarnya ini dengan mengambil tema “Zenvolution”, sesuai dengan tiga perangkat anyar yang dibawanya.

Mungkin muncul pertanyaan di benak sobat NGONOO.com sekalian, apa yang berbeda dari ketiga smartphone Asus

terbaru ini? Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, biasanya smartphone dengan varian sama akan memiliki perbedaan pada bagian desain atau spesifikasinya gaes, baik itu chipset, RAM maupun internal storagenya. Tapi mimin juga masih mengira-ngira sih gaes, belum bisa mastiin juga, ketiga smartphone Asus ini akan berbeda dari segi mananya, mimin hanya bisa mastiin berbeda dari segi desainnya aja, karena sudah terlihat pada video teaser yang dirilis Asus.

Kita juga bisa melihat kalau Asus Zenfone 3 series ini memiliki lensa kamera yang lebih besar, berbeda dengan lensa kamera pada Asus Zenfone sebelumnya, kalau kita lihat secara detail model lensa kamera ini mirip dengan lensa kamera yang terdapat pada beberapa smartphone Samsung.

Selain itu, Asus Zenfone 3 series akan hadir dengan fitur pemidai sidik jari, kita juga bisa melihat pada video teaser

diatas, sensor sidik jari akan terletak di bagian belakang bodi Zenfone 3 tepat berada dibawah kamera. Asus juga mengungkapkan kalau 90% unit ZenFone 3 akan didukung oleh chipset milik Qualcomm, dan sisanya yakni 10% akan menggunakan chipset MediaTek, sehingga nantinya Asus Zenfone 3 ini menjadi smartphone series Zenfone pertama yang tidak menggunakan chipset Intel seperti perangkat terdahulunya.

Baca Juga:

Tags: