3 Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Install BBM Sekarang Juga

3 Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Install BBM Sekarang Juga

3 Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Install BBM Sekarang Juga
3 Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Install BBM Sekarang Juga

NGONOO.com – Hai sobat NGONOO yang anti gaptek dan punya pacar, yang belum punya pacar belum hai. Apa diantara kalian ada yang belum pakai BBM? Itu lho, Masya Allah. Aplikasi populer dan keren gitu kok belum punya? Kan udah bisa didapatkan dengan sangat amat mudah? Apalagi ada kabar gembira yang katanya BBM udah bisa jalan di Android Gingerbread 2.3.x.

Kenapa sih belum install dan pakai BBM? Malu ya? Gengsi ya? Ahh kamu..koyo karo sopo wae. Rahasia dijamin aman gaan. Ini deh tak bantuin cari 3 alasan utama, kenapa kamu harus install BBM sekarang juga. Iya, sekarang juga pas kamu lagi baca artikel ini.
Banyak yang Pakai BBM

Berhubung banyak yang pakai BBM, jadi kan komunikasi sama temen-temen, partner, kerabat, keluarga, pacar dan

selingkuhan semakin mudah. Mau pakai BB device, iPhone, Android, semua bisa BBM. Jadi kenapa belum install? Anti mainstream? Ya udah pindah telegram aja yuk.
Membahagiakan Teman

Terus ya, selain memudahkan komunikasi karena banyak orang yang memakainya. Kamu juga akan membahagiakan teman kamu, terutama yang pakai BB device. Karena jadi bisa BBMan sama kamu? Bukan. Jadi temen kamu bisa ngejekin “Ngapain pake iPhone, mainannya juga BBM mulu”. Dia ga tau kalau saya ada mainan lain, Flappy Bird. Ya lumayanlah biar temen kamu bahagia dan akhirnya kamu dapet pahala dan pacar juga karena udah nyenengin orang.
Uji Kesabaran

Saya kan emang scooterist belum sejati, kemana-mana selalu pakai vespa karena punyanya vespa sih. Dan, suatu ketika mogok di jalan. Alhamdulillah, akhirnya mengalami mogok juga. Sebagi cah NGONOO yang anti gaptek, seketika itu langsung saya ambil telepon genggam, buka Blackberry Messenger dan BBM temen untuk segera berkonsultasi dengan permasalahan. Alhamdulillah, pending.

Ya udah terpaksa telpon [ngirit pulsa], ternyata nyambung. Lumayan gaaan !!

Terus, meski udah di update ke versi terbaru, kadang-kadang BBM di iOS juga suka nutup-nutup sendiri. Temen saya itu yang pake Android juga lembooot katanya. Entah kalau HP nya yang kelewat udzur sih. Lumayan tho jadi melatih kesabaran lagi? Selain kesabaran, sebetulnya ada lagi. Yaitu latihan menguji KESETIAAN. Uhuk uhukk..

Tapi gimanapun juga, BBM emang salah satu paltfrom chatting yang oke. Apalagi kalau ditambah peningkatan kenyamanannya. Saya siap uninstall Flappy Bird nya. :p

Jadi, saya harus install BBM sekarang?

Iya, harus TITIK

Gambar Paris Hilton Menggunakan Blackberry Bold dan Alon Livne Menggunakan iPhone via ShutterStock.

Sumber:

https://baliactivities.co.id/nibblers-apk/

Tags: